tari tradisional argentina

Di negara manapun dari pecinta Latin, menari pasti menjadi pokok budaya lokal. Orang-orang Argentina adalah masyarakat yang tahu cara menggoyangkan pinggul mereka dan turun dengan musik. Kami melihat beberapa tarian tradisional terbaik di Argentina untuk membuat tubuh itu bergerak.Tidak disebutkan menari di Argentina akan lengkap tanpa merayakan tango, tarian yang membuatnya jauh di luar perbatasan Argentina. Tango mulai di pelabuhan baru La Boca di belakang 1880, dan menarik pengaruh dari ritme Afrika dan Eropa. Dibandingkan berpasangan, tango dicampur dengan melankolis, drama dan nafsu, dan meskipun indah untuk ditonton, sangat sulit untuk belajar. Yang merupakan salah satu alasan mengapa ini adalah salah satu ekspor terbesar Argentina – guru tango lokal sering meninggalkan Argentina untuk mengajar tango di bagian lain dunia, seperti permintaan untuk keahlian Argentina dalam tarian yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.
Malambo adalah tarian tradisional tradisional yang lahir di pampa Argentina sejauh 1600. Mempertimbangkan asal-usulnya di dataran yang luas, masuk akal bahwa ini adalah tarian yang dikoreografi secara eksklusif untuk pria, dan itu pasti memiliki kesan Wild West, koboi. Ditemani oleh gitar, penari marin mengenakan celana panjang bergelombang dan topi bertepi lebar, dan menggunakan banyak langkah ketuk, serta tikungan dan kaki yang familiar dalam tango.
Meskipun cumbia memiliki banyak bentuk musik, dan berasal dari negara Kolombia di Amerika Latin bagian utara, Argentina jelas telah mengambil irama Amerika Selatan ini dan membuatnya sendiri. Menari untuk cumbia klasik tidak berbeda dengan menari salsa, dengan dua langkah dasar yang cukup mudah untuk diambil, tetapi di Argentina berbagai gaya yang berbeda telah berkembang seiring dengan musik, seperti villia cumbia, yang menari di daerah kumuh, dan cumbia Santafesina, yang dipengaruhi oleh irama folkloric.
Strain lokal lain cerita rakyat adalah chacarera, tarian yang berasal dari provinsi utara Santiago del Estero dan sering dianggap sebagai tandingan pedesaan untuk irama urban tango. Hal ini menari berpasangan dengan pasangan pria dan wanita, dengan pasangan pria yang mengelilingi wanita, dengan kedua belah pihak mengenakan pakaian tradisional flamboyan, wanita dengan gaun melayang dengan rok lebar dan laki-laki dengan celana berkaki lebar, ikat pinggang tebal dan topi.
Zamba adalah tarian folkloric nasional lainnya, tidak menjadi bingung dengan samba. Dilakukan lagi dalam pasangan pria dan wanita, kedua penari memakai kostum mewah, dan zamba diidentifikasi oleh saputangan putih yang baik pria dan wanita itu pegang dan melambai dengan elegan saat mereka menari. Rok wanita juga memainkan peran penting dalam tarian, saat mereka melangkah dan berputar-putar mereka memegang rok untuk menjadi bagian dari koreografi. Zamba berasal di provinsi utara Salta dekat perbatasan dengan Bolivia.
Murga dapat dilihat di mana-mana di Argentina datang ke musim Karnaval di musim panas pada bulan Februari. Murga adalah jenis teater musikal lokal yang berasal dari Argentina dan Uruguay dan melibatkan tarian, nyanyian dan pertunjukan. Kostumnya mirip dengan marching band, tetapi dengan berbagai murgas di setiap wilayah yang menghiasi pakaian mereka dengan motif dan simbol khusus yang khusus untuk kelompok khusus mereka. Murga menari di daerah tertutup dari jalan, biasanya di depan panggung di mana pemain memainkan musik, bernyanyi dan melakukan monolog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *